Ekspor Bulu Mata Palsu Buatan Indonesia ke Luar Negeri

Kini ekspor bulu mata palsu buatan Indonesia sudah menembus pasar internasional. Bahkan beberapa tahun terakhir ini tingkat ekspor mengalami kenaikan yang sangat signifikan. Beberapa negara yang menjadi tujuan ekspor utama Indonesia adalah Amerika Serikat, Inggris, Malaysia, hingga ke Jerman.

Ekspor Bulu Mata Palsu
Ekspor Bulu Mata Palsu

Bukan tanpa sebab bulu mata palsu buatan Indonesia banyak diburu karena memiliki kualitas terbaik. Bahkan bulu mata buatan Indonesia terbilang cukup natural dan tidak terlalu berlebihan. Itulah sebabnya banyak diminati di berbagai negara.

Jenis-jenis ekspor bulu mata palsu

  • Natural

Jenis bulu mata natural ini cenderung lebih halus dan ringan untuk dipakai sehari-hari. Tak terlalu mencolok ataupun dramatis, natural lashesbanyak digemari oleh seseorang yang memiliki mata tipe Asia (monolid). Sebab pada tipe mata monolid, mata palsu natural akan membuat mata lebih terbuka. Sehingga mata menjadi terlihat dan ringan saat digunakan.

  • Ketebalan Sedang

Bulu mata palsu dengan ketebalan sedang sangat cocok digunakan untuk pemilu nata bulat. Dengan menggunakan bulu mata jenis ini, maka mata akan terlihat lebih terisi dan tidak terlalu besar. Bagi pemilik mata bulat, Anda perlu menggunakan bulu mata dengan ketebalan sedang. Serta yang memiliki helaian lentik dan panjang di seluruh sisi.

  • Panjang dan Lentik

Saat ini permintaan ekspor bulu mata palsu dari Indonesiaterus mengalami peningkatan. Sebab bulu mata buatan Indonesia mampu memberikan kesan yang baik. Salah satu jenis bulu mata yang paling banyak dicari adalah bulu mata panjang dan lentik.

Bulu mata palsu dengan tipe panjang dan lentik sangat cocok untuk bentuk mata cekung. Biasanya bentuk mata cekung identik dengan keturunan Timur Tengah sebab pada bagian kelopaknya menjorok ke bagian dalam.

Tentunya bulu mata ini tidak akan membuat mata berat. Justru membuat tampilan mata jauh lebih tajam dan tegas.

(Baca juga: Tips Ekspor Buah dari Indonesia Agar Tidak Cepat Busuk)

  • Tebal dan Panjang

Bulu mata jenis tebal dan panjang cocok digunakan pada bentuk mata yang menurun ke bawah. Berbeda dengan mata monolid, sebab mata jenis tersebut masih memiliki kelopak mata. Hanya saja tampilan mata tampak berat, sehingga terlihat sayu dan turun.

Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan jenis bulu mata palsu yang tebal dan panjang. Dengan menggunakan bulu mata jenis ini, maka tampilan mata yang turun tadi akan terlihat lebih terbuka.

  • Tipis Menebal

Agar mata terkesan menjauh, Anda bisa menggunakan bulu mata palsu jenis tipis di bagian dalam. Tetapi tebal di bagian luar mata. Biasanya bulu mata jenis ini sering digunakan aktris untuk memberikan kesan glamor saat menghadiri pesta.

  • Full Tebal

Jenis-jenisekspor bulu mata palsu ke luar negerimemang cukup banyak. Tetapi, bulu mata palsu yang paling banyak diminati di negara Amerika Serikat adalah full tebal. Bulu mata jenis ini mampu memberikan kesan tebal sekaligus dramatis pada mata. Biasanya sering digunakan untuk acara spektakuler di malam hari agar tampilan lebih menarik.

  • Bulu Mata Almond

Bulu mata Almond digunakan untuk mereka yang memiliki mata mirip seperti Almond. Tidak terlalu besar ataupun kecil. Pada bulu mata jenis ini memiliki tebal helaian yang sama dari ujung ke ujung. Itulah sebabnya sangat cocok digunakan pemilik mata Almond. Tidak terlalu berlebihan tetapi masih memberikan kesan tebal pada bulu mata.

Itulah tadi beberapa jenis ekspor bulu mata palsu yang paling diminati oleh beberapa negara. Sebelum mengekspor sebuah produk, pastikan Anda memilih jasa pengiriman yang tepat. Dengan begitu kegiatan kirim paket ke luar negeri akan aman dan terjamin