Inspirasi Produk untuk Dijual di Luar Negeri yang Disukai Orang Asing

Ada banyak jenis dan inspirasi produk untuk dijual di luar negeri yang menarik. Dengan memilih inovasi barang yang baru sekaligus unik maka hal itu akan menambah peluang bisnis. Sejumlah produk yang dijual di luar negeri biasanya memiliki ciri khas dari negara asalnya. Sama halnya dengan produk-produk yang dijual di Indonesia.

Inspirasi Produk Untuk Dijual Di Luar Negeri Yang Disukai Orang Asing
Inspirasi Produk Untuk Dijual Di Luar Negeri Yang Disukai Orang Asing

Untuk itu, ketika Anda ingin berjualan suatu produk di luar negeri pastikan produknya unik dan menarik. Tak hanya itu saja, tapi kualitas produk dan harga juga harus disesuaikan. Berikut ini sejumlah produk yang bisa Anda jual di luar negeri dan memiliki pasarnya tersendiri.

6 Inspirasi Produk untuk Dijual di Luar Negeri yang Laris Manis

  1. Wire Ball Brush

Benda yang unik dan berbeda tentu akan lebih menarik perhatian dibanding yang biasa saja. Seperti misalnya Wire Ball Brush yang merupakan sikat pembersih yang sangat inovatif. Sikat ini berupa gumpalan kawat baja yang teksturnya lebih halus dan dilengkapi dengan pegangan berbahan plastik.

Sikat ini bisa membersihkan apa saja seperti misalnya kompor yang terkena noda minyak, sisa-sisa potongan sayur, dan sebagainya. Produk ini juga aman digunakan baik pada kompos gas maupun kompor listrik. Bahkan ada juga sikat yang telah dilengkapi dengan sabun, sehingga memudahkan Anda ketika mencuci alat dapur yang kotor.

  1. Spiral Fix Slicer

Apa saja inspirasi produk untuk dijual di luar negeri? Anda bisa memilih alat pemotong sayur spiral. Sayuran menjadi jenis makanan yang harus sering dikonsumsi karena khasiatnya yang baik untuk kesehatan. Bagi ibu rumah tangga yang ingin lebih praktis dan cepat saat memasak sayur sebaiknya gunakan Spiral Fix Slicer.

Alat pemotong sayuran ini sangat praktis dalam memotong bahan apa pun dengan hasil melingkar. Jika hanya menggunakan pisau yang biasa tentu akan sulit membuat sayuran dengan bentuk melingkar seperti itu.

  1. Mighty Mug

Produk Mighty Mug yang satu ini adalah mug anti tumpah yang juga sangat praktis. Produk ini juga cocok untuk Anda yang terbiasa beraktivitas di tempat yang terdapat banyak kertas atau alat elektronik. Biasanya benda-benda tersebut lebih rentan terkena air.

Wadah minuman ini juga dilengkapi dengan smart grip yang canggih dan juga nyaman saat digenggam. Anda tak perlu khawatir lagi ketika menaruh minum di dapur, meja, atau mobil karena mug yang satu ini tidak akan mudah tumpah.

  1. Rak untuk Remote

Inspirasi produk untuk dijual di luar negeri yang laris di pasaran berikutnya adalah rak remote. Jika Anda sering kehilangan remote baik untuk AC maupun TV, sebaiknya gunakan rak khusus remote yang satu ini.

Rak ini juga telah diberi sentuhan yang modern sehingga secara tampilan tentu sangat menarik. Tak hanya itu, tapi ukurannya juga cukup besar sehingga bisa memuat beberapa remote sekaligus.

  1. Notes Kertas Berbentuk Buah

Benda yang satu ini juga akan bermanfaat untuk Anda dalam mengingat hal penting baik di rumah maupun di kantor. Notes dengan bentuk dan desain buah yang unik dan lucu bisa menjadi hiasan meja atau suvenir. Motif buahnya pun beragam, misalnya buah apel, pir, stroberi, semangka, dan sebagainya.

  1. Lampu Hias Tata Surya

Lampu hias tata surya ini tidak kalah unik dengan yang lainnya, karena sumber listriknya dari cahaya matahari. Tentunya bisa menjadi produk unik dan juga ramah lingkungan.

Masih banyak inspirasi produk untuk dijual di luar negeri lainnya untuk toko online Anda. Jangan lupa proses kirim barang ke luar negeri akan lebih mudah jika menggunakan Repack.id.